FIP UNIMED Sukses menyelenggarakan Workshop Parenting Nasional dengan mengusung tema Menjadi Sahabat Anak di Era Digital. Workshop Parenting Nasional ini diselenggarakan pada hari Senin tanggal 18 Apil 2022 dengan menghadirkan dua  Narasumber yaitu Bapak Heru Mudiyanto M.Pd yang merupakan Dosen UIN  Syekh Nurjati dan Instruktur Kinemaster dan Ibu Laila Sari S.Pd,. M.Pd, yang merupakan founder Sekolah Alam Medan Raya dan founder Sekolah Orang Tua.

Workshop Parenting Nasional ini berlangsung secara daring melalui zoom dan live youtube. Kegiatan Workshop Parenting Nasional ini di hadiri oleh DEKAN FIP Universitas Negeri Medan Prof. Dr. Yusnadi, MS, Wakil Dekan I FIP UNIMED Nani Barorah Nasution, S.Psi., M.A, Ph.D, Wakil Dekan II FIP UNIMED Dr. Zuraida Lubis, M.Pd, Kons,  Wakil Dekan III Kamtini S.Pd., M.Pd., KAPRODI PG-PAUD UNIMED Ibu Suri Handayani Damanik, M.Pd., Serta KAPRODI PG-PAUD Universitas Negeri Malang Ibu Retno Tri Wulandari, S.Pd.,M.Pd

DEKAN FIP UNIMED Prof. Dr. Yusnadi, MS dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan acara ini. Terkhusus kepada KAPRODI PG-PAUD dari Universitas Negeri medan dan KAPRODI PG-PAUD Universitas Negeri Malang, Serta juga sangat mengapresiasi dosen pengampu mata kuliah Pelatihan PAUD yaitu ibu Winda Widya Sari, S.Pd., M.Pd dan Dosen Pengampu Mata Kuliah Parenting yaitu Ibu Wuri Astuti M.Pd. Yang telah bekerja keras menyiapkan kegiatan Workshop Parenting Nasional ini sehingga berjalan dengan sangat bersama dengan seluruh panitia dari Mahasiswa PG-PAUD UNIMED Reguler B 2019, dan juga mengucapkan terimkasih kepada seluruh Partisipan yang mengikuti kegiatan ini.

          Dan juga terimakasih kepada kedua narasumber yang ada yaitu Bapak Heru Mudiyanto M.Pd dan Ibu Laila Sari S.Pd, M.Pd, yang sudah berkenan bergabung dan memberikan materi yang sangat baik pada hari ini. Dekan FIP UNIMED  dengan senang hati membuka acara workshop parenting ini, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi seluruh partisipan agar bisa menjadi orang tua dan guru yang bisa mengasuh anak dengan memanfaatkan digitalisasi untuk mengembangkan seluruh aspek yang ada pada anak usia dini, dan diharapakn adanya kegiatan ini menjadikan kerjasama anatara UNIMED dan UM semakin baik dan bisa berlanjut di kerjasama lain seperti pengabdian masyarakat dan penelitian-penelitian untuk mengembangkan prodi PGPAUD.

Author

Write A Comment