Prodi PG-PAUD Sukses menyelenggarakan Lomba Tari Kontemporer Nasional kategori Anak Usia Dini dan Mahasiswa Tingkat Nasional dengan mengusung tema “Cipta Karya Gerak Tari Untuk AnaK Usia  Dini Melalui Kreativitas Tari Anak Kontemporer”.  Acara Puncak lomba ini diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 18 Mei 2022 dan diikuti oleh 150 partisipan.

Acara Puncak Lomba Tari Kontemporer Nasional ini berlangsung secara daring melalui zoom dan live youtube. Kegiatan Acara Puncak Lomba Tari Kontemporer Nasional Nasional ini di hadiri oleh Wakil Dekan II FIP UNIMED Dr. Zuraida Lubis, M.Pd, Kons serta KAPRODI PG-PAUD UNIMED Ibu Suri Handayani Damanik, S.Psi., M.Psi dan semua para Dewan Juri.

Kegiatan Lomba Tari Kontemporer Nasional kategori Anak Usia Dini dan Mahasiswa Tingkat Nasional ini di nilai oleh Tiga Juri yaitu Ibu Retno Tri Wulandari, S.Pd, M.Pd (Kaprodi PG-PAUD & Sekretaris Jurusan KSDP FIP Universitas Negeri Malang), Ibu Nurlita S.Pd, M.Pd  (Dosen program Studi PG-PAUD FKIP Universitas Riau) dan Bapak Ananda Leo Varginta, S.Pd, M.Pd (Dosen Program Studi PG-PAUD Universitas Negeri Medan)

Acara Acara Puncak Lomba Tari Kontemporer Nasional ini dibuka dengan kata sambutan oleh Wakil Dekan III FIP UNIMED yaitu Ibu Kamtini S.Pd, M.Pd. Dalam sambutanya Ibu Wakil Dekan III mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan acara ini. Terkhusus kepada KAPRODI PG-PAUD dari Universitas Negeri medan, serta juga sangat mengapresiasi dosen pengampu mata kuliah Gerak dan Tari PAUD yaitu Ibu Kamtini, S.Pd., M.Pd., Ibu Dwi Maya Novitri, M.Hum., dan Ibu May Sari Lubis , S.Pd., M.Pd karena telah bekerja keras menyiapkan kegiatan Lomba Tari Kontemporer Nasional ini sehingga berjalan dengan lancar dari awal pendaftraan dan pengumunan pemenang bersama dengan seluruh panitia dari Mahasiswa PG-PAUD UNIMED Angkatan 2019, dan juga mengucapkan terimkasih kepada seluruh Partisipan yang mengikuti kegiatan Lomba ini . Dan juga terimakasih kepada para juri yang sudah menilai semua video lomba para peserta dan Beliau berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas para mahasiswa PG-PAUD.

Pemenang dari Lomba Tari Kontemporer Nasional Kateogori Anak Usia Dini yaitu Juara 1 TK CENDRAWASIH (Hadiah Rp. 750.000), Juara 2 TK SWASTA ASMAUL HUSNA ASAHAN (Hadiah Rp. 650.000), Juara 3 TK MEITREYAWIRA (Hadiah Rp. 550.000). Juara Harapan 1 TK ISLAM MERAH PUTIH (Hadiah Rp. 500.000), Juara Harapan 2 PAUD AL-FATHUL HAQ (Hadiah Rp. 450.000), Juara Harapan 3 PAUD IT NAJMAH (Hadiah Rp. 350.000).

Pemenang dari Lomba Tari Kontemporer Nasional Kateogori Mahasiswa yaitu Juara 1 MHS_15 UNIVERSITAS MUHAMADIYAH SIDOARJO (Hadiah Rp. 800.000), Juara 2 MHS_08 UNIVERSIAS NEGERI MALANG (Hadiah Rp. 700.000), Juara 3 MHS_11 SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PRASETYA (Hadiah Rp. 650.000).  Juara Harapan 1 MHS_10 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA( Hadiah Rp.550.000), Juara Harapan 2 MHS_20 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN (Hadiah Rp. 500.000), Juara Harapan 3 MHS_29 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN (Hadiah Rp. 450.000).

Author

Write A Comment