Prodi PG-PAUD FIP UNIMED sukses menyelenggarakan pelantikan pengurus IMA PG-PAUD Universitas Negeri Medan periode 2022 – 2023. Pelantikan ini diadakan pada hari ini Jumat, tanggal 10 Juni 2022 yang berlangsung secara daring melalui zoom meeting dan dihadiri oleh 62 partisipan. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I FIP UNIMED ibu Nani Barorah Nasution, S.Psi., M.A, Ph.D, Wakil Dekan III FIP UNIMED ibu Kamtini S.Pd., M.Pd. dan KAPRODI PG-PAUD UNIMED yaitu ibu Suri Handayani Damanik S.Psi., M.Psi. serta para dosen PG-PAUD UNIMED.           Pelantikan Kepengurusan IMA PG-PAUD FIP UNIMED berjalan dengan khidmat yang diawali dengan Lagu Mars PAUD dan lagu nasional Indonesia Raya. Dan juga diberikan kata sambutan oleh Ibu KAPRODI Suri Handayani Damanik S.Psi., M.Psi dan Wakil Dekan III ibu Kamtini S.Pd., M.Pd.

Setelahnya serah terima jabatan yang dilakukan oleh perwakilan ketua IMA PG-PAUD UNIMED lama untuk kepengurusan yang baru. Dan kemudian melakukan sumpah jabatan yang dipandu oleh Ibu KAPRODI Suri Handayani Damanik S.Psi., M.Psi yang diikuti Pengurus IMA PG-PAUD Universitas Negeri Medan periode 2022-2023 yang disaksikan oleh Dosen-dosen PG-PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan dan Perwakilan dari SEMAF, BPMF, dan HMJ di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan.

Semoga dengan pelantikan kepengurusan IMA PG-PAUD UNIMED yang baru. Pengurus mampu mengemban tugas dengan baik dan memajukan PG-PAUD UNIMED. Berikut daftar nama pengurus baru IMA PGPAUD periode 2022-2023 :

DAFTAR NAMA PENGURUS BARU IMA 2022 – 2023

Author

Write A Comment