Pada hari Rabu 21 April 2021 Fakultas Ilmu Pendidikan melaksanakan acara pelantikan Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, dan Kepala Laboratorium di Lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Medan. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Fakultas Ilmu Pendidikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Yusnadi, M.S sebagai Dekan FIP UNIMED, Ibu Dr. Zuraidah Lubis, M. Pd., Kons., Ibu Kamtini, S. Pd., M. Pd., dan beberapa dosen lainnya. Adapun Dosen yang dilantik yaitu:

Suri Handayani Damanik, S. Psi., M. Psi. (kiri), Kamtini, S. Pd., M. Pd., (tengah), Srinahyanti, S. Pd., M. Pd. (kanan)

Suri Handayani Damanik, S. Psi., M. Psi. Sebagai Kaprodi (Ketua Program Studi) PG-PAUD UNIMED

Srinahyanti, S. Pd., M. Pd. Sebagai Kalab (Kepala Laboratorium) PG-PAUD UNIMED.

Mirza Irawan, S. Pd., M. Pd., Kons. Sebagai Kajur (Ketua Jurusan) BK UNIMED.

Miswanto, S. Pd., M. Pd. Sebagai Sekjur (Sekretaris Jurusan) BK UNIMED.

Mirza Irawan, S. Pd., M. Pd., Kons. (kiri), Dr. Zuraidah Lubis, M. Pd.  Kons. (tengah), Miswanto, S. Pd., M. Pd. (kanan)

Dekan FIP UNIMED Prof. Dr. Yusnadi, M.S menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran yang baru dilantik dan memberikan beberapa arahan serta bimbingan agar kiranya semua jajaran yang sudah dilantik dapat bekerjasama dengan sebaik-baiknya dan saling bersinergi untuk membangun Fakultas Ilmu Pendidikan menjadi Fakultas yang lebih baik lagi. Beliau menyampaikan agar akreditasi A yang sudah didapatkan oleh semua Program Studi yang ada di Fakultas Ilmu Pendidikan dapat dipertahankan dengan terus memberikan pelayanan terbaik kepada civitas akademika dan masyarakat agar Fakultas Ilmu Pendidikan menjadi lebih unggul dan lebih maju lagi kedepannya. Selainitu, Bapak Prof. Dr. Yusnadi, M.S juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Dr. Zuraidah Lubis, M.Pd., Kons. yang sudah menjalankan tugasnya sebaik mungkin selama menjadi Kajur BK UNIMED dan kepada Ibu Kamtini, S. Pd., M. Pd., atas dedikasi dalam menjalankan tugasnya selama menjadi Kaprodi PG-PAUD.

 

Author

Write A Comment