Medan – Telah dilaksanakan pelantikan Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Ilmu Pendidikan periode 2021-2025 oleh Rektor Universitas Negeri Medan Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. pada tanggal 17 Februari 2021 yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting. Pelantikan ini turut dihadiri oleh Senat Universitas, Jajaran Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Kajur, Kaprodi, Kepala Biro, Kabag Biro dan Fakultas, Dharma Wanita Universitas dan para keluarga wakil dekan yang dilantik.

Adapun ketiga Wakil Dekan yang dilantik ialah Nani Barorah Nasution, S.Psi., M.A., Ph.D menjabat sebagai Wakil Dekan I, Dr. Zuraidah Lubis, M.Pd. sebagai Wakil Dekan II, dan Kamtini, S.Pd., M.Pd (Ketua Prodi PG PAUD FIP) sebagai Wakil Dekan III.

Rektor Unimed, Dr. Syamsul Gultom menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Dekan yang baru dilantik dan beliau beharap pelantikan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan ini dapat mewujudkan tatanan pelayanan akademik yang terbaik kepada civitas akademika dan masyarakat. Tupoksi Wakil Dekan adalah membantu tugas Dekan dalam mewujudkan ketercapaian visi, misi dan tujuan fakultas, serta mewujudkan mutu dan kualitas proses akademik dalam menghasilkan lulusan yang berdaya saing. Rektor juga berharap kepada IbuKamtini, S.Pd, M.Pd selaku Wakil Dekan III untuk bisa fokus kepada pembinaan kegiatan mahasiswa dan PKM.

Ibu Kamtini, S,Pd, M.Pd adalah Ketua Prodi PG PAUD FIP UNIMED. Beliau sudah banyak berpartisipasi dan terlibat secara aktif dalam memajukan serta mengembangkan prodi PG PAUD FIP UNIMED. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Ibu Kamtini, S.Pd, M.Pd. yang telah dilantik sebagai Wakil dekan III periode 2021-2025. Semoga beliau amanah dalam menjalankan tugas.

Author

Write A Comment